Rabu, 25 Mei 2011

Jalan-Jalan Ke Dieng-Yogyakarta

Halo Friends..... Kali ini kami pingin ngasih tau perjalan liburan kami bersama teman-teman sekolah. Jadi sekitar awal mei Sekolah kami mengadakan acara Study Tour ke Jogja!! (maklum belom pernah ke Jogja jadi norak dikit) nah disana kita bukan hanya sekedar jalan-jalan melainkan juga belajar, tapi kalo buat saya ada nilai plus-plusnya!?. Soalnya bisa menjadi bahan tulisan di blog kami ini... hehehe.

Jadi ceritanya begini!

Kami Berangkat ke Jogja sekitar pukul 03.00 kurang dikit (yah maklumlah ngaret-ngaret dikit) tapi sebelum berangkat itu kita masih tetap sekolah.. Loh kok bisa? yah begitulah, banyak murid yang protes dan guru-guru pun ditanyakan alasannya?
Kata Seorang Murid : "Pak, kok kita masih masuk sekolah? Apa enggak repot entar bawaanya"
Kata Pak Guru         : "Enggak bisa gitu, Inikan masih hari efektif belajar jadi kegiatan belajar mengajar terus                                      berlanjut. Soal buku, bawa dikit aja!! entar gurunya juga ngerti.

Akhirnya setelah perdebatan tersebut para murid menerima dengan dada yang lapang. Setelah itu akhirnya kita berangkatlah dengan semangat yang menggebu-gebu. Oh iya Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta itu menghabiskan waktu sekitar 14-15 jam loh.., alhasil kita harus rela tidur di bis. Nah, Selama  perjalanan kita disuguhi pemandangan yang bagus dan indah, karena itu pulalah semangat kami semakin menggebu-gebu!!. Eits jangan kira enak gitu aja jalannya, Ketika kami melewati sebuah wilayah bernama Nagreg (wow) mual dan pusing datang menerpa. Waduh kok bisa gitu? (Pertanyaan gak ada yang lain apa) ya ini disebabkan oleh kondisi jalan yang berkelok-kelok dan membuat perut seakan-seakan berguncang kesana kemari... Setelah itu pasti taukan hasilnya!! Hasilnya adalah Persedian Kantong Plastik ha..bis!?.

Setelah dari Nagreg dan sebelum ke Yogyakarta kita menuju ke arah Dieng untuk melihat Sunrise (baca : Matahari Terbit) Tapi, lagi-lagi dikecewakan karena Matahari punya Jam Weker canggih.. makanya Jadi kita deh yang telat padahal ketika Kami lihat di Internet Sunrise di Dieng itu behhhh....... Surga dunia lho!!!. Akhirnya kita melanjutkan ke Kompleks candi di Dieng. Setelah itu banyak deh pengalaman yang bakalan kami kasih pada kalian dan Ulasan mengenai Objek-Objek Wisata di Dieng dan Yogyakarta. Thank You and See You Later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar